Lakukan Pelecehan Seksual, Kelra Sang MVP MSC 2021 Terkena Banned di MPL oleh Moonton

Yogi Arizky, 18 Agustus 2021

Lakukan Pelecehan Seksual, Kelra Sang MVP MSC 2021 Terkena Banned di MPL oleh MoontonEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Salah satu pemain Omega Esports, Duane “Kelra” Pillas belum lama ini ramai diperbincangkan di ranah kompetitif Mobile Legends Filipina. Namun alih-alih diperbincangkan karena prestasi, Kelra justru mendapat perhatian ramai karena sebuah kontroversi yang dibuatnya.

Dalam sebuah video milik Kelra, terlihat ia melakukan penyerangan secara verbal kepada pemain dari Blacklist Internasional dengan kasar. Ia menyebut bahwa OhMyV33nus dan Wise memiliki hubungan intim.

Selain itu, di video yang berbeda terlihat Kelra juga menyebutkan beberapa pemain Ladies dari Bigetron Esports bahwa mereka sangat cantik dan seksi dengan kata-kata yang kurang sopan.

“Daripada aku memacari mereka (pada Ladies Bigetron Esports) lebih baik aku bercinta saja dengan mereka” ujar Kelra.

Perkataan tersebut sontak membuat para fans Ladies Bigetron Esports geram dengan perbuatan Kelra.

Tak cukup hingga disitu saja, diketahui dari organisasi esports asal Thailand yaitu IDNS, ada salah satu pemain mereka yang berlaga di MSC 2021 juga dilecehkan secara verbal oleh Kelra.

Gara-gara ketiga kejadian yang dilakukan oleh Kelra ini, ia langsung ditindak oleh Moonton dengan dibanned selama 2 minggu atau 14 hari pada ajang MPL PH Season 8. Sanksi yang diberikan oleh Moonton ini berarti membuat tim Omega Esports tidak lagi bisa bermain bersama Kelra selama 2 minggu berturut-turut.

Namun hukuman tersebut memicu banyak protes karena kebijakan Moonton yang hanya memberi sanksi 14 hari kepada Kelra.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: