Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah sukses mengadakan babak penyisihan sejak Januari lalu, akhirnya Lenovo akan gelar Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions Seri 4.

Melalui Press Conference pada tangga 7/11 yang diadakan di lokasi pertandingan Grand Final, Lenovo menyampaikan ke awak redaksi Gamefinity bahwa mereka telah siap selenggarakan babak Grand Final pada tanggal 9-10 November 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Selain Rise of Legion dan Legion of Champions Seri 4, Lenovo untuk pertama kalinya juga akan mengadakan kompetisi khusus untuk gamer wanita yang bernama Legion of Valkyries yang mempertandingkan game Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO).

Sedikit informasi, Rise of Legion adalah turnamen game PUBG dan DOTA2 yang diadakan Lenovo dan untuk mencari bibit-bibit baru di dunia eSports Indonesia sekaligus membuka jalur bagi mereka yang ingin menjadi atlet eSports profesional.

Sedangkan Legion of Champions adalah turnamen game yang bermitra ekslusif dengan Intel yang kali ini mempertandingkan game PUBG dan CS:GO untuk mencari pemenang region Indonesia. Pada tahun ke-4 ini partisipan yang ikut mencapai 12 negara se-asia pasifik termasuk Australia dan Selandia baru.

Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia (sebelah kiri). (foto: gamefinity.id/fajar)

“Tahun ini Lenovo melanjutkan komitmennya mengadakan kembali turnamen Legion of Champions yang pada tahun ini sudah memasuki seri ke-4. Lenovo juga turut mendukung perkembangan industri eSport di Indonesia dengan mengadakan kompetisi Rise of Legion untuk mencari bibit-bibit baru team eSports yang akan menuju ke arah profesional. Lenovo juga untuk pertama kalinya mendukung gamers wanita dengan mengadakan kompetisi yang bernama Legion of Valkyries yang mempertandingkan CS:GO,” ungkap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Pada babak Grand Final ini Lenovo menyediakan hadiah total untuk Rise of Legion dan Legion of Champions Seri 4 sebesar 200 juta rupiah. Selain mendapatkan hadiah tersebut, pemenang Legion of Champions Seri 4 akan mewakili Indonesia untuk bertanding kembali di Bangkok, Thailand, pada tanggal 12-14 Desember 2019. (aap)

Share yuk !