Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Semarak kolaborasi realme Indonesia dan Pro Player PUBG Mobile dari tim EVOS Reborn, Nizar Lugatio Pratama alias Microboy dalam realme 8 5G LEVEL UP with Microboy masih terus berlanjut. Ajang ini menantang para generasi muda penikmat game sembari merasakan ketangguhan realme 8 5G sebagai perangkat utama untuk mengadu skill pada game PUBG Mobile.

Setelah proses submission yang mengharuskan para challengers mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik sejak 22 Juni hingga 4 Juli 2021, kini telah terpilih 10 top challengers yang masing-masing berhak memenangkan hadiah senilai Rp 300.000,- dan slot main bareng atau mabar eksklusif bersama Microboy. Gelaran mabar ini akan berlangsung pada 19 Juli 2021 pukul 15:00 WIB secara livestream di Facebook realme Indonesia, dan para challengers akan berkesempatan memperebutkan total prize pool senilai Rp 20 juta serta smartphone dan produk AIoT Favoritnya Anak Muda dari realme.

Selain 10 top challengers, akan dibuka slot untuk 90 pemain lainnya yang diambil dari yang tercepat masuk room saat livestream. Yang tidak kalah seru, bagi para supporter yang menonton livestream juga berkesempatan memenangkan giveaway melimpah dari produk-produk realme, antara lain 1 realme Buds Air Pro, 3 realme Buds Classic, 3300 UC, dan banyak hadiah lainnya!

Ajang #realme85GXMicroboy terselenggara dalam rangka mewujudkan semangat dan konsistensi realme untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi dan performa yang powerful. realme yang juga sudah dikenal secara konsisten mendukung industri game, kali ini turut memberikan dukungan penuh pada generasi muda Indonesia untuk mencetak prestasi serta bakat gamer yang kompetitif secara positif di tanah air melalui smartphone 5G paling terjangkau, realme 8 5G.

Nantikan dan tonton keseruan livestream mabar realme 8 5G LEVEL UP with Microboy, Senin 19 Juli 2021 pukul 15:00 WIB hanya di official Facebook realme Indonesia!

Share yuk !