Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagian pemain FIFA 21 mungkin akan senang apabila bisa memenangi 5 pertandingan secara beruntun. Namun angka itu bukan apa-apa jika dibandingkan dengan rekor milik bocah 14 tahun asal Denmark, Anders Vejrgang. Seperti diberitakan oleh Sportbible, Anders Vejrgang itu kini memiliki rekor kemenangan beruntun di FIFA Ultimate Team (FUT) sebanyak 210 kemenangan.

Anders Vejrgang, pemain FIFA untuk RB Leipzig yang rutin melakukan streaming ke 55.000 pengikutnya di kanal Twitch-nya, membanggakan rekor yang luar biasa itu. Dirinya kerap mempertontonkan aksinya ketika menghancurkan lawan dari kiri, kanan dan tengah tanpa merasakan kekalahan.

YouTuber FIFA, Boras Legend telah mengupas gaya bermain dan taktik Anders dalam beraksi. Anders disebut sebagai raja dari step over dan andal dalam menggunakan gerakan skill yang memberi efek frustasi bagi para lawannya. Anders saat ini berambisi mengejar rekor 240-0.

Lantaran usianya baru 14 tahun, Anders belum bisa berlaga secara profesional karena aturan EA menetapkan pemain minimal harus berusia 16 tahun. Namun, dengan skill yang dimilikinya, rasanya ketika dirinya sudah cukup umur Anders bakal menjadi salah satu raja Esports di game olahraga yang satu ini.

Sebelumnya, pemain FIFA lainnya yang mampu mempertontonkan skill memukau adalah Harry Hesketh. YouTuber ini berhasil mengumpulkan kemenangan di FUT tanpa menggunakan tombol sprint. Dengan mengandalkan Olivier Giroud sebagai striker, Hesketh unggul 4-0 pada FUT Draft tanpa pernah menekan tombol R2.

Share yuk !