Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagi para penggemar Esports, Natus Vincere atau yang lebih dikenal dengan Navi pastinya bukanlah nama yang asing lagi bagi kalian semua. Tim Esports yang berhasil mencetak talenta-talenta berbakat seperti S1mple, Dendi, Pupey, dan sederet bintang lainnya ini mengumumkan jika mereka akan mulai membuat divisi baru untuk bersaing di kancah turnamen PUBG Mobile.

Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman resmi Navi (2/10/2020), divisi PUBG Mobile di Navi ini akan di manajeri oleh Alexander “Glory” Manoi. Untuk pemain yang bakal mengisi divisi ini adalah Dmyrto “OldBoy” Bui yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi di kancah turnamen PUBG Mobile. Sebab, di tahun 2019 lalu OldBoy bersama dengan timnya berhasil menjadi pemenang di turnamen PUBG Mobile Star Challenge World Cup. Sebuah turnamen PUBG Mobile yang cukup bergengsi.

Terkait pembukaan divisi PUBG Mobile, Aleksey “xaoc” Kucherov selaku COO dari Natus Vincere mengaku jika pihaknya sudah lama mengawasi kancah Esports PUBG Mobile. Ia juga mengaku sangat senang bisa bergabung dengan komunitas PUBG Mobile yang mampu menyatukan para pemain dari seluruh dunia. Dan ia juga mengaku siap mendukung dan mengembangkan Esports game PUBG Mobile.

Dalam waktu dekat, Navi bakal meluncurkan nama roster lengkap dari divisi PUBG Mobile selain OldBoy. Well, mari kita tunggu kabar selanjutnya guys!

Share yuk !