Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Babak kualifikasi Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup (MCMC)  Season 1 telah berlangsung dengan sukses. Lebih dari 25.000 pendaftar telah tercatat pada tahap registrasi dan sebanyak 512 player telah bertanding di babak Open Qualifier pada 31 Mei-4 Juni 2021.

“Antusias para penggiat MLBB Magic Chess patut diacungi jempol, jumlah pendaftar yang terbilang tinggi menandakan semangat mereka untuk menunjukkan kemampuannya di platform kompetitif ini. Berkesempatan bermain bersama 8 Top Invited Players dimana salah satunya adalah pengembang game ini sendiri, menjadi sebuah daya tarik dan momen yang pastinya tidak akan terlupakan untuk para pemain dan juga para penonton. Hal ini merupakan bentuk kesungguhan Nimo TV dalam menghadirkan sebuah turnamen berkualitas, dengan melibatkan sang pakarnya,” ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Dari Open Qualifier, sebanyak 24 player terbaik berhasil lolos untuk bertanding ke babak Invitational dan berlaga dengan 8 Invited Top Players pada pertandingan grup yang akan berjalan dalam format acak dengan 5 Round Points System. 

Para Invited Top Players pada kompetisi yang berslogan “Synergy to Win” ini berasal dari Magic Chess player, Key Opinion Leader (KOL) atau gamer panutan komunitas MLBB Magic Chess, yaitu Alphine, Jeremy Archer, Abe Cascade, Avenue, Fanlee, Littlehope, Bass Klemens, dan Special Invited Guest yang merupakan pengembang game MLBB Magic Chess yang bernama Deng.

Daftar Grup Playoffs bisa dilihat di bawah ini.

Dari babak Invitational, hanya akan ada 8 peserta bisa lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Grand Final. Pada babak akhir ini, pertandingan akan berlangsung dalam format 7 Round Points System. Para penggemar mode permainan khusus dari Mobile Legends: Bang Bang ini dapat menyaksikan rangkaian pertandingan MCMC  Season 1 secara eksklusif di Nimo TV dimana babak Invitational berlangsung pada  16-19 Juni 2021, setiap jam 19.00 WIB, dan Grand Final pada 20 Juni 2021, jam 16.00 WIB.

Share yuk !