Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hari terakhir Grand Final PUBG Mobile Global Championship telah berakhir, Selasa (26/1/2021). Tim asal China Nova XQF keluar sebagai juara. Di klasemen akhir PMGC Finals 2020, Nova XQF mencetak 319 poin dengan 151 kiils. Mengikuti di belakang mereka adalah sesama tim asal China, Four Angry Men (4AM) dengan 143 kills dan 294 poin. Zeus Esports meraih tempat ketiga dengan 145 kills dan 292 poin.

Pertandingan pertama hari terakhir final, dimainkan di Erangel dan dimenangkan oleh tim asal Indonesia, Aerowolf Limax dengan 9 kills. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Nova XQF dengan 18 kills. Tim asal Indonesia lainnya, Bigetron RA finis ketiga dengan total 9 kills. Pertandingan kedua dimainkan di Miramar, dimenangkan oleh Natus Vincere dengan 11 kills. Bigetron RA membuntuti di tempat kedua dengan 4 kills, sedangkan Four Angry Men di tempat ketika setelah berhasil membukukan 6 kills.

Pertandingan ketiga dimainkan di Vikendi. Pertandingan ini dimenangkan oleh 4 Angry Men dengan 11 kills. Finis di belakang mereka adalah Nova XQF, dengan 2 kills. Pertandingan berikutnya dimainkan lagi di Erangel. Nova XQF berhasil merebut kemenangan dengan 17 kills. Di tempat kedua dan ketiga ada Secret Jin dan A7 eSports dengan masing-masing 4 kills.

Pertandingan kelima dimainkan di Sanhok. Zeus Esports memenangkan pertandingan dengan total 10 kills. Team Secret menempati posisi kedua dengan 7 kills, sementara Konina Power menempati posisi ketiga dengan 2 kills. Pertandingan keenam kembali dimainkan di Erangel dan diamankan oleh Team Secret dengan 7 kills. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Zeus Esports dengan 5 kills.

Pertandingan ketujuh dimainkan di Miramar dan dimenangkan oleh A1 Esports dengan 12 kills. Di tempat kedua dan ketiga, ada Klas Digital dan Natus Vincere, dengan masing-masing 4 kills. Pertandingan terakhir PUBG Mobile hari itu sekali lagi dimainkan di Erangel dan dimenangkan oleh Power888 KPS dengan 18 kills. Mengikuti mereka di tempat kedua adalah A7 Esports dengan 8 kills.

Setelah melewati empat hari dan 29 laga, Nova XQF meraih poin terbanyak dan keluar sebagai juara, dengan torehan 319 poin dan 151 kills. Adapun wakil Indonesia, Bigetron RA duduk di posisi lima dengan koleksi 241 poin dan 112 kils. Sementara wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Limax finis di posisi 13 dengan koleksi 161 poin dan 68 kills.

Share yuk !