Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Salah satu pagelaran paling ditunggu-tunggu, Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 8  (MPL-ID S8) baru saja selesai. Setelah perjuangan panjang, ONIC Esports berhasil keluar sebagai pemenang.

Perjuangan ONIC Esports tidaklah mudah. Mereka harus berhadapan terlebih dahulu dengan EVOS Legends di Lower Bracket Final dan hampir di-comeback oleh sang macan sebelum akhirnya menang 3-2.

Di Grand Final, mereka bertemu dengan RRQ Hoshi yang telah terlebih dahulu mengamankan slot tersebut bersamaan dengan tiket menuju M3 World Championship. Pertandingan sengit Best-of-7 (Bo7) pun pecah di antara kedua tim.

Game pertama dan kedua berhasil diamankan oleh ONIC Esports, membuat fans mereka, SONIC, begitu bersemangat. Namun saat RRQ mulai ‘panas’, mereka pun menghantam balik dengan performa yang sangat baik hingga Game 6 diakhiri dengan skor 3-3.

Pada Game ke-7 alias deciding match, ONIC yang kelelahan berhasil melakukan reset. Mereka memilih Meta 2 MM yaitu Natan dan Popol & Kupa untuk meng-counter Karina Tank Jungler yang dimainkan Alberttt serta Brody yang dimainkan XINNN.

Meski sempat saling desak, Meta 2 MM ONIC ternyata lebih unggul. Hanya dengan satu teamfight yang salah, RRQ Hoshi harus menelan kenyataan pahit bahwa base turret mereka bisa dihancurkan mudah dengan satu push terakhir ONIC Esports.

Pada akhirnya, ONIC Esports dan RRQ Hoshi berhasil mengamankan slot ke M3 sebagai Juara dan Runner-up MPL ID Season 8. Dukung terus #IndoPride ya!

Share yuk !