Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pemain Profesional Dota 2 Filipina, Flysolo memutuskan pensiun dari Dota 2, demi fokus mengejar karier di ranah Esports Mobile Legends: Bang Bang. Pemain bernama lengkap Kenneth Coloma ini sebelumnya pernah menjadi bintang di kancah Dota 2 Asia Tenggara.

Dilansir dari postingan Facebooknya, dikutip dari Esports Skor, Kenneth memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan melakukan transisi ke MLBB profesional di masa depan. Selain itu, dia mengumumkan bahwa dia menjual akun Dota 2-nya dengan seluruh daftar teman, Battle Pass, dan lainnya.

Flysolo dalam kancah kompetitif Dota 2 dianggap sebagai kapten Dota 2 yang sedang naik daun di wilayah Asia Tenggara. Sebelumnya, ia mampu lolos ke turnamen internasional besar seperti Epicenter 2017, Mars Dota 2 League 2017, dan The Manila Masters bersama Clutch Gamers.

Flysolo juga menyampaikan bahwa dia ingin bekerja sama dengan pemain Mobile Legends yang berusia antara 16-24 tahun. Namun belum jelas diungkapkan dengan tim mana Flysolo akan bergabung.

Kancah esports Mobile Legends saat ini memang sedang berkembang pesat di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Filipina. Bren Esports sendiri menjadi tim dari Filipina yang baru-baru ini menjuarai gelaran M2 World Championship yang berlangsung di Singapura.

Share yuk !