Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Persija Jakarta kembali berinovasi dengan menyelenggarakan turnamen Djakarta Esports Tourney Mobile Legend 2021. Berkolaborasi dengan Pengurus Pusat (PP)Tthe Jakmania, rencananya turnamen ini akan digelar pada 13 sampai dengan 17 Januari mendatang.

Turnamen Mobile Legend ini dikhususkan bagi seluruh anggota resmi The Jakmania. Babak penyisihan akan dimulai pada 13-15 Januari. Kemudian pada 16 Januari akan dilanjutkan babak perempat final. Sedangkan semifinal dan partai puncak akan dilangsungkan pada 17 Januari.

Pendaftaran mulai dibuka sejak 24 Desember 2020, dan awalnya ditutup pada 3 Januari 2021. Karena antusiasme The Jakmania yang luar biasa, pendaftaran diperpanjang hingga 10 Januari 2021. Untuk tempat pendaftaran, The Jakmania bisa langsung mendatangi setiap lokasi koordinator wilayah atau kepala biro masing-masing.

Sebagai catatan, turnamen ini diadakan secara online. Sehingga setiap peserta bisa bersaing dari rumah masing-masing. Sekadar informasi, Persija dan The Jakmania juga sebelumnya sudah berkolaborasi menggelar turnamen esport. Kala itu, mereka menggelar turnamen untuk gim sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) antar anggota Jakmania pada Agustus 2020.

Share yuk !