Perwakilan Indonesia reyabdur Raih Gelar Juara AOWC 2019

A. Agus Pratama, 20 Oktober 2019

Perwakilan Indonesia reyabdur Raih Gelar Juara AOWC 2019Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah melewati kualifikasi online yang cukup panjang, akhirnya gelaran turnamen akbar Atlantica Online World Championship 2019 resmi digelar pada hari Sabtu (19/10) di Gandaria City Mall Jakarta.

Turnamen ini mempertandingkan belasan gamers dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, Amerika Utara, Eropa, Thailand dan juga Indonesia.

Berbeda dari negara lainnya, Indonesia memiliki perwakilan 6 gamers yang bertanding di turnamen ini. Ke-6 gamers tersebut antara lain JustinCen, reyabdur, CenMeiMei, Chuuyaa, MayaSofi, dan jibielev.

Pertandingan berjalan cukup seru. Masing-masing gamers yang mewakili negaranya sangat serius dalam membangun strategi demi memenangkan pertandingan.

Babak penyisihan sendiri berlangsung dengan format best of 1. Sehingga jalannya pertandingan berlangsung cukup cepat. Sedangkan babak final, mengusung format pertandingan best of 3.

Gamers Indonesia bisa dibilang sangat dominan dan kuat di turnamen ini. Setelah melewati babak penyisihan yang sangat seru, siapa yang menyangka dua pemain asal Indonesia yakni MayaSofi dan reyabdur berhasil melaju ke babak final.

Kedua gamers tanah air ini bertanding demi menentukan siapa yang pantas untuk menjadi pemenang dari turnamen bergengsi Atlantica Online World Championship 2019 ini dan tentu saja demi memperebutkan total hadiah USD 24.000!

Dengan format best of 3, pertandingan berlangsung seru dan ketat. Namun, MayaSofi harus mengakui kehebatan reyabdur dalam menyusun strategi.

Pertandingan final ini pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk reyabdur dan ia berhak membawa pulang hadiah USD 15.000 dan Gaming Laptop serta item in-game Atlantica Online.

Juara 2 MayaSofi berhak mendapatkan hadiah USD 6000 dan item in game Atlantica Online Foto FajarGamefinityid
Juara 3 Big gamers asal Thailand berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 3000 dan item in game Atlantica Online Foto FajarGamefinityid
Foto bersama para juara dan peserta AOWC 2019 Foto FajarGamefinityid

(aap)

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: