Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dua tim asal Indonesia yang berlaga di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Bigetron RA dan Aerowolf Limax memang belum berhasil keluar sebagai juara. Walau begitu, pemain BTR RA, Ryzen sukses membawa pulang gelar individu sebagai Grenade Master.

Para pemain dari dan tim yang berlaga telah berjuang memberikan yang terbaik dalam kompetisi, sekaligus menghibur para pendukung yang menontonnya dari balik layar kaca. Pihak penyelenggara sendiri mengklaim PMGC 2020 menjadi event paling banyak ditonton dalam sejarah PUBG Mobile Esports.

Untuk catatan individual, Sukk dari 4 Angry Men (4AM) dianugerahi sebagai pemain terbaik atau MVP. Pemain asal China ini tampil menawan selama 4 hari turnamen, baik sebagai IGL maupun sebagai fragger. Total Sukk membukukan 54 kills sambil memberikan total damage 11.510. Dia juga bertahan selama total 631 menit dan 9 detik. Sukk juga berkontribusi 27,6 persen secara keseluruhan kepada tim, sekaligus menobatkan dirinya sebagai MVP dan berhak atas hadiah 15.000 USD atau sekitar Rp210 juta.

Sementara itu, walau belum berhasil mengantarkan timnya Bigetron RA meraih gelar juara PMGC 2020, pemain asal Indonesia dari Ryzen sukses memboyong gelar individual sebagai Grenade Master. Gelar ini diberikan kepada pemain yang paling banyak membunuh dengan granat di turnamen baik di tahap liga maupun final. Ryzen total membukukan 26 Grenade Kills di turnamen ini.

 

 

PUBG Mobile juga memberikan penghargaan individual ke beberapa kategori lainnya di seluruh tahap liga dan final turnamen. Berikut penghargaan individu lainnya:

  1. Gunslinger: Penghargaan diberikan kepada pemain dengan kill terbanyak di turnamen. Sukk dari 4 Angry Men (4AM) memenangkan gelar dengan total 203 kills dalam 89 pertandingan. Total Sukk membukukan 31.512 damage, dengan total 40 headshots.
  2. Eagle Eye: Gelar “Mata Elang” diberikan kepada pemain yang membunuh pemain musuh dari jarak terjauh. Penghargaan ini diraih oleh pemain Thailand Beer11 dari RRQ Athena. Dia berhasil mencatatkan kill dari jarak sangat jauh, 463 meter.
  3. Grenade Master: Ryzen dari Bigetron Red Aliens (BTR RA) terbukti paling jago menggunakan granat dalam pertandingan. Total dirinya membukukan 26 Grenade Kills sepanjang turnamen.
  4. The Survivor: Gelar survivor diberikan kepada pemain yang bertahan paling banyak selama turnamen berlangsung. Penghargaan ini diberikan kepada Dante dari tim Bangladesh, A1 eSports. Dante bertahan selama total 2073 menit dan 56 detik. Dia juga membukukan 49 kills dengan total damage 9.238. Waktu bertahan terlama adalah 25 menit dan 56 detik.
  5. Field Medic: Penghargaan ini diberikan kepada pemain PUBG Mobile yang paling banyak melakukan revives di turnamen. Pemain Turki, Lovazin dari Team Futbolist memenangi gelar ini setelah mencatatkan 67 revives di turnamen.
Share yuk !