Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim profesional di seluruh wilayah Asia Pasifik bersiap untuk kembalinya PUBG Continental Series APAC. Dengan 5 tim Thailand, 5 tim Vietnam, 2 tim Oceanic, dan 4 tim teratas dari PUBG Challenger Rumble yang terdiri dari tim-tim dari Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura akan memperebutkan slot PCS4 APAC.

PUBG Challenger Rumble akan menandai kembalinya tim dari Malaysia, Singapura, Indonesia dan Filipina yang bersaing bersama untuk mengamankan posisi mereka di PUBG Continental Series 4. Selama kualifikasi lokal PUBG Challenger Rumble, tim teratas di setiap babak kualifikasi akan saling berhadapan untuk mengamankan 4 slot di PUBG Continental Series 4, di mana mereka akan bertemu lebih banyak musuh di wilayah APAC.

Tahun ini, PUBG Challenger Rumble yang diselenggarakan oleh Geek Events akan menghadirkan tim undangan eksklusif yaitu tim esports profesional seperti Victim Rise, From The Future dan Eagle 365 Esports (sebelumnya dikenal sebagai Eagle Sentinel Shooter) dari Indonesia dan ArkAngel Predator, Bahamut Gaming dan Sedna Esports dari Filipina.

Tim-tim ini termasuk karena kinerja luar biasa mereka di Kualifikasi Lokal PUBG Continental Series 2020. Keenam tim ini akan mengambil tempat di Main Event PUBG Challenger Rumble dan akan diikuti oleh 5 tim dari Kualifikasi Indonesia, 3 tim dari Kualifikasi Filipina, dan 2 tim dari Kualifikasi Malaysia & Singapura.

Pendaftaran untuk Kualifikasi Negara PUBG Challenger Rumble akan dibuka pada 31 Maret hingga 13 April 2021. Tim dapat mendaftar secara online di sini. Pendaftaran ditutup pada 13 April 2021.

Share yuk !