Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile secara resmi mengumumkan jadwal pendaftaran kompetisi tingkat semi-profesional PUBG MOBILE Club Open (PMCO) Spring Split 2021 untuk kawasan Asia Tenggara yang dibuka hingga 24 Januari. Penyelenggaraan kompetisi ini merupakan pengembangan dari kompetisi serupa pada 2020, yang bertujuan mengembangkan ekosistem persaingan yang berkelanjutan dari tingkat amatir, semi-profesional hingga profesional.

“Ekosistem ini kami siapkan untuk mengembangkan para pemain baru yang berbakat, nantinya mereka juga bisa bersaing dengan pemain profesional dari seluruh dunia,” ujar Kepala PUBG Mobile SEA Esports Gaga Li melalui keterangan tertulisnya, Selasa (5/1/2021).

Kini PMCO Spring Split 2021 telah tersedia di 27 wilayah di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Khusus bagi tim asal Indonesia, tim terbaik yang terpilih di kompetisi ini berkesempatan untuk langsung berkompetisi di event PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3.

Tim yang berhasil menang di PMPL berkesempatan maju ke turnamen esport paling bergengsi di dunia, yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Saat ini, PMCO Spring Split 2021 telah berkembang lebih besar, dengan mengumumkan hadiah uang sebesar 14 juta dolar amerika atau setara dengan Rp194 miliar.

Bagi calon pemain Indonesia yang berminat untuk berkompetisi, bisa mengunjungi laman berikut.

Share yuk !