Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Final PUBG Mobile Club Open Spring Split 2021 Indonesia ditutup 20-21 Februari dengan Genesis Gank Gids muncul sebagai juara turnamen. 16 tim teratas negara ini bertarung dalam 12 pertandingan untuk memperebutkan gelar dan untuk mendapatkan kesempatan lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Musim 3.

Empat tim teratas dari Final PMCO telah melanjutkan ke PMPL Indonesia musim ketiga, di mana mereka akan bertarung melawan tim undangan. GG Gids memuncaki tabel poin dengan 84 kill dan 180 poin, diikuti 69 Esports dengan 56 poin dan 121 poin. Vion 2k dan 21 Esports tampil sangat baik di laga final untuk mengamankan posisi ketiga dan keempat dengan 111 dan 109 poin.

Tim-tim ini akan bergabung dengan tim undangan teratas di PUBG Mobile Pro League Indonesia Musim 3, yang saat ini belum diumumkan. Tim-tim tersebut akan diundang berdasarkan klasemen mereka di PMPL Musim 2 Indonesia 2020.

Sebelumnya, musim pertama PMPL Indonesia dimenangkan oleh Bigetron Red Aliens yang mendominasi pentas liga dan final turnamen. Sementara musim reguler kedua PMPL Indonesia juga dimenangkan Bigetron Red Aliens, yang mengalahkan Aerowolf Limax di babak final.

Menarik untuk melihat apakah ada tim yang lolos dari PMCO membuat kejutan di PMPL. Pertarungan antara tim berpengalaman dan tim baru tentunya akan menjadi tontonan menarik bagi komunitas PUBG Tanah Air.

Share yuk !