Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ratusan tim Mobile Legends Bang Bang siap bertanding di turnamen online yang diselenggarakan oleh ESPL Indonesia hari ini (27/08/2020). Pertandingan eSports bertajuk Turnamen Merdeka 2020 ini memperebutkan Prizepool sebesar 7 juta rupiah.

Turnamen Merdeka 2020 ini mengusung format single elimination dimana tim yang kalah langsung dinyatakan gugur. 256 tim yang mendaftar nantinya akan terbagi menjadi 8 grup mulai dari grup A sampai dengan grup H. Disetiap grupnya diisi oleh 32 tim. Nantinya, pemenang dari setiap grup akan melaju ke babak quarter final dan terus akan bertanding sampai menemukan juaranya.

Turnamen ini sendiri merupakan wadah bagi para gamers Mobile Legends Bang Bang yang ingin merasakan serunya kompetisi Esports. Sebab siapapun boleh mengikuti turnamen ini meskipun tim tersebut amatir dan belum pernah mengikuti kompetisi Esports sebelumnya.

Well, selamat bertanding dan junjung sportivitas! Informasi terkait Turnamen Merdeka 2020 akan kami update secara berkala. So, stay tune ya guys!

Share yuk !