Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam hitungan hari, kita semua akan memasuki bulan Ramadhan. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh masyarakat Muslim seluruh dunia untuk menyambut datangnya bulan suci dan penuh berkah ini. Begitupun dengan komunitas pecinta game dan esports, bulan Ramadhan kerap dimanfaatkan sebagai momen untuk menahan nafsu dan emosi serta mendorong diri sendiri untuk lebih banyak berbuat baik.

RevivalTV sebagai salah satu komunitas esports terbesar di Indonesia, juga ikut menyambut kedatangan Ramadhan. Beberapa acara telah dipersiapkan untuk menemani teman-teman yang sedang menjalankan Ibadah Puasa ataupun mereka yang sedang #DiRumahAja guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. Acara pertama yang telah dipersiapkan adalah SABAR atau Saur Bareng RevivalTV. Melalui SABAR, RevivalTV akan mengadakan livestreaming selama satu jam untuk menemani waktu saur teman-teman di rumah.

Teman-teman pecinta esports dapat menonton sejumlah acara menarik seperti Video Reaction, Tips Kocak, Tukang Jajan, dan Saatnya Main, yang membuat waktu saur menjadi semakin ramai dan menyenangkan. Kemudian ada juga Nongkrong Onlen Bareng RevivalTV, Lapaknya Kaum Rebahan! Jika SABAR adalah untuk menemani waktu saur, maka Nongkrong Onlen ini adalah untuk menemani teman-teman dalam menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Serupa dengan SABAR, Nongkrong Onlen juga akan menghadirkan beragam acara yang tidak kalah menarik seperti Kepo Banget, Ngobrol Santai, Cerita Hari Ini, Saatnya Main, dan Tukang Jajan.

Untuk jadwalnya, SABAR akan hadir sebanyak tiga kali dalam seminggu dimulai pukul 03.30 sampai dengan 04.30 setiap harinya. Sementara itu, Nongkrong Onlen Bareng RevivalTV juga akan hadir sebanyak tiga kali dalam seminggu dengan jam tayangnya dimulai dari pukul 4 hingga 6.30 sore setiap harinya. Sebagai informasi tambahan, seluruh acara selama bulan Ramadhan dari RevivalTV ini akan dibawakan langsung oleh sederet tokoh yang namanya tentu sudah tidak asing lagi di komunitas pecinta video game dan esports tanah air. Ada Pak Pulung, Melondoto, Kornet, Ranger Emas, dan Vania.

Share yuk !