Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – eSports berkembang sangat pesat di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan tersebut, eSports kini berubah menjadi sebuah industri baru yang cukup menjanjikan. Bahkan, para pelaku industri ini dikabarkan berhasil meraup keuntungan yang luar biasa besar. Salah satunya adalah organisasi eSports top di Indonesia yakni Rex Regum Qeon atau yang lebih dikenal dengan RRQ.

Sumber pendapatan dari sebuah organisasi eSports bisa dibilang cukup variatif. Mulai dari uang hasil hadiah turnamen, sponsorship, penjualan merchindise, dan yang lainnya. Uniknya, RRQ membuka jalur baru dimana mereka baru saja merilis sebuah program akademi eSports yang ditujukan untuk para gamers agar bisa naik level ke jenjang pro player.

Berdasarkan informasi yang GAMEFINITY.ID dapatkan melalui website resminya, akademi RRQ merupakan akademi dengan topik pembelajaran yang fokus terhadap pengembangan bakat di dunia eSports. Program ini juga memiliki visi untuk meningkatkan dan memaksimalkan potentsi gamer untuk berkarir di industri eSports yang sangat kompetitif.

Saat ini, kelas yang dibuka hanya kelas PUBGM untuk Semi Pro. Materi yang diajarkan di akademi ini cukup menarik. Antara lain:

  • Rahasia dan timing dalam mengantisipasi zona
  • Rahasia dan cara bermain yang benar sesuai dengan role
  • Memahami strategi map, formasi tim dan rahasia dalam rotasi
  • Strategi berkomunikasi dalam tim dan rahasia membangun tim

Untuk bisa mempelajari materi ini, cukup mengeluarkan dana sekitar Rp. 300.000 saja. Namun berdasarkan pantauan kami saat ini, proses pendaftaran sudah di tutup.

Adrian Pauline, selaku CEO dari RRQ berharap jika akademi ini merupakan sebagai bukti perhatian mereka terhadap kelangsungan dari ekosistem eSports. Dimana sangat dibutuhkan sebuah regenerasi pemain-pemain baru yang siap terjun di kancah kompetisi eSports di Indonesia yang semakin ketat.

Share yuk !