Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Wakil Indonesia, EVOS Esports dan RRQ Hades finish di posisi 3 dan 4 grand final turnamen Free Fire Continental Series (FFCS): Asia Series 2020, Minggu (29/11/2020). RRQ Hades finish di posisi ke 3 dengan raihan 133 poin dan 26 kill poin, sedangkan EVOS berada di posisi 4 mengumpukan 133 poin dan 33 kill poin.

Performa keduanya memang sangat baik di babak grand final, hanya saja sentimen tim yang punya rivalitas itu membuat mereka gagal memboyong trofi juara FFCS 2020. Sejak round 1, EVOS dan RRQ sudah dipaksa bersaing hingga sama-sama meraih 20 poin. Round kedua, EVOS beruntung bisa bertahan hingga akhir dan beranjak ke posisi kedua.

Round ketiga, giliran RRQ Hades yang tampil dominan dan mengudeta EVOS di peringkat kedua. Adu gengsi masih terjadi di round 4, EVOS eSports naik ke posisi tiga klasemen. EVOS mantap di peringkat tiga besar saat main di round 5, namun Sam13 dkk dijegal di laga terakhir, hingga kembali mengoleksi 133 poin, capaian yang sama dengan RRQ Hades.

Gelar juara turnamen FFCS: Asia Series ini akhirnya diraih oleh wakil Thailand, EXP Esports dengan total 161 poin dan 41 kill poin. Disusul oleh tim Thailand lainnya, King of Gamers Club di posisi kedua dengan raihan 160 poin dan 40 kill poin.

Free Fire Continental Series: Asia Series merupakan turnamen Free Fire terbesar di Asia tahun ini. Turnamen ini menghadirkan tim-tim terbaik dari negara Asia di antaranya Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Taiwan, Paskitan, Malaysia, Singapura, dan Filipina demi memperebutkan titel sebagai tim Free Fire terbaik di Asia. Turnamen ini dilangsungkan secara online, dengan hadiah total sebesar 300.000 USD atau setara dengan Rp4,2 miliar.

Share yuk !