Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil masuk ke peringkat 10 besar team Esports dunia. Berdiri sejak tahun 2013, sudah lebih dari 200 gelar juara dikantongi RRQ. RRQ menaungi 6 divisi game, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Garena Free Fire, Valorant, FIFA 20 dan Fortnite.

“Ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan Indonesia. Kami akan terus meningkatkan diri dan memberi yang terbaik bagi Indonesia dan dunia Esports. Terima kasih dan VIVA RRQ!” tulis RRQ melalui unggahannya di Instagram @teamrrq, Rabu (10/2/2021).

Nama Rex Regum Qeon sendiri berasal dari bahasa latin yang berarti raja dari segala raja. Berdiri sejak 2013, Rex Regum Qeon telah memenangkan lebih dari 200 turnamen eSports Nasional maupun Internasional. Pada 2017, RRQ pernah bekerja sama dengan Paris Saint Germain (PSG), sebuah tim sepak bolah raksasa Eropa dalam membentuk tim Mobile Legends bernama PSG RRQ yang turut serta dalam MPL Indonesia Season 2.

Di dunia esports Mobile Legends RRQ telah menjuarai 3 turnamen, yaitu MPL Indonesia Season 2 (2018), MPL Indonesia Season 5 (2020), dan MPL Indonesia Season 6 (2020). Tidak hanya di Mobile Legends, dari divisi Point Blank, RRQ berhasil mengantongi 3 jelar juara dunia sekaligus.

Berdasarkan data total cross platform actions sepanjang 2020 versi Shareablee, RRQ masuk dalam 10 besar team Esports dunia (Top 10 Global Esports Team). Mereka bersanding dengan organisasi Esports internasional lainnya seperti Faze Clan (Amerika Serikat), G2 Esports (Jerman), Fnatic (Inggris), dan Team Vitality (Prancis)

Share yuk !