Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Esports RRQ Hoshi kembali diselimuti rumor transfer. Selain dikabarkan mendekati Psychoo dari ONIC Esports, Sang Raja juga tengah berupaya mendatangkan KYY dari Bigetron Alpha. Hal ini terungkap dari sesi live streaming salah satu player RRQ Hoshi, yakni R7, dan kemudian diambil alih oleh CEO tim RRQ, Andrian Pauline pada Senin (23/11/20).

Kala itu, Andrian Pauline merasa terpancing saat berdiskusi dengan RRQ Vyn soal bursa transfer dan kabar masuknya Psychoo ke dalam line up Sang Raja untuk MPL ID S7.

“Teguh di mana Pak, Teguh,” tanya Vyn yang menyebutkan nama Teguh Imam Firdaus alias Psychoo. “Jadi gini, jujur ya, Teguh tuh streamingnya bagus loh,” timpal Andrian Pauline. “Besok dia sudah ke sini?” tanya Vyn lagi.

“KYY yang kesini, bukannya Teguh, eh jangan sebut-sebut,” jawab CEO RRQ tersebut.

Sesaat setelah menyebutkan nama KYY alias Hengky Kurniawan, kolom komentar langsung dibanjiri oleh fans yang antusias lantaran KYY adalah salah satu tanker terbaik dan saat ini tercatat sebagai pemain Bigetron. Namun, Andrian Pauline lantas dengan cepat membantah soal kedatangan KYY ke RRQ, dan kembali mengangkat soal Psychoo yang dirumorkan bergabung ke skuat Lemon dkk.

“Loh kok KYY, kagak, bukan KYY. Kita tetap satu gosip, Teguh aja. Fokus sama satu gosip, Teguh, Psychoo, yang ganteng.”

Melihat ekspresi dari Andrian Pauline di live streaming, memang ada kemungkinan jika KYY akan hijrah dari Bigetron Alpha menuju RRQ Hoshi. Menarik mengikuti perkembangan bursa transfer yang kian memanas jelang MPL Indonesia Season 7.

Share yuk !