Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengacara PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Hotman Paris Hutapea menyarankan agar kasus raibnya uang tabungan Rp 22 miliar milik atlet eSport dari tim EVOS, Winda Lunardi alias Winda Earl memasuki bisa diselesaikan dengan adanya win-win solution. Untuk itu, Hotman mengajak Winda datang menemuinya di Kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Salam keadilan dari Kopi Johny. Terkait kasus PT Maybank, saya sarankan agar dicari win-win solution. Silakan pihak Winda pemilik rekening datang ke Kopi Johny untuk ketemu saya,” ucap Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Kamis (12/11/2020).

Sekadar informasi, Kopi Johny selama ini dikenal sebagai kedai yang sering digunakan Hotman dan firma hukumnya untuk menerima jasa bantuan hukum secara pro bono alias cuma-cuma kepada masyarakat luas. Menurut Hotman, untuk mencari solusi atas masalah yang dihadapi Winda, dirinya perlu bertemu secara langsung dengan Winda maupun pihak kuasa hukumnya.

Pengacara kondang itu menilai banyak kejanggalan dalam kasus rekening Winda Earl. Hotman mengklaim Maybank bersedia mengganti seluruh kerugian asalkan masalah hukumnya bisa diselesaikan. Maybank dan pihaknya sebagai kuasa hukum sangat terbuka untuk menyelesaikan masalah tersebut, selama pihak Winda Earl juga harus bisa membuktikan fakta-fakta yang diajukan bisa diterima secara hukum.

“Walaupun saya pengacara dari Maybank, karena saya tahu Maybank sangat kuat. Asetnya saja di Indonesia Rp 175 triliun, kalau hanya Rp 20 miliar saja, itu tidak masalah Maybank asalkan hukumnya jelas. Jadi silakan datang pihak Winda ke Kopi Johny dengan itikad yang baik.”

Share yuk !