Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Melon Minor Tournament Season 2 telah selesai. Turnamen game MOBA pertama dari Indonesia ini berlangsung selama 3 hari (24 Juli – 26 Juli 2020) telah menghadirkan team juara yang baru. Congratulations kepada SAUDARA ESPORTS yang telah berhasil menjadi juara Melon Minor Tournament Season 2 karena telah berhasil melewati pertempuran paling menegangkan dan seru di ajang Melon Minor Tournament Season 2.

SAUDARA ESPORTS berhasil lanjut ke babak semifinals dan finalis bersama tim ZERO ESPORTS, ARCHANGEL dan PK X ERROR. Nah, berikut ini adalah daftar pemenang dari Melon Minor Tournament Season 2:

  • Juara 1: SAUDARA ESPORTS
  • Juara 2: ZERO ESPORTS
  • ¬†Juara 3: ARCHANGEL
  • Juara 4: PK X ERROR

Ajang Melon Minor Tournament Season 2 yang disiarkan secara langsung di YouTube dan Facebook LOKAPALA MOBA ini dimeriahkan oleh casters yang sangat profesional di bidangnya seperti VISCALOID, ATOY dan ROWLEA. Selamat kepada para Ksatriya Pemenang! Untuk Ksatriya lainnya yang belum beruntung terima kasih atas partisipasinya.

Jangan lupa juga untuk terus meningkatkan skill bermain LOKAPALA MOBA dan menangkan kompetisi LOKAPALA MOBA lainnya yang akan datang.

Sebagai informasi tambahan, sebelum diselenggarakannya ajang Melon Minor Tournament 2 kemarin ternyata juga rilis hero baru Lokapala yang langsung digunakan oleh para player saat pertandingan. Hero tersebut apalagi kalau bukan Rajapatni.

Rajapatni merupakan ksatriya Marksman yang memiliki skill-skill mematikan. Oleh sebab itu ksatriya ini sering digunakan oleh beberapa pemain dalam turnamen.

Adapun skill yang dimiliki Ksatriya Rajapatni antara lain:

  1. NISKALA PURASABHA, setiap menggunakan skill ini Rajapatni akan mendapatkan tambahan kecepatan 205 (maksimum 50%) selama 3 detik.
  2. PANCA VISTAKA, jika Ksatriya Rajapatni ini menembak dan menandai lawan, maka lawan yang ditandai akan mendapatkan 5 kali tembakan spesial dan setiap tembakan akan berdampak 200/230/260/290/320/350 (+40% of AD) physical damage ke target.
  3. AOS DYAH, Ksatriya Rajapatni pada saat melompat skill ini bisa tidak bisa dihentikan oleh lawan menggunakan stun serta efek skill lainnya. Jika terkena stun, maka Ksatriya Rajapatni akan langsung jatuh. Selain itu, Ksatriya Rajapatni zero akan mengalahkan lawan dengan menggunakan skill ini maka cooldown skill ini akan berkurang 80%.
  4. LANA ATMA, ketika Ksatriya Rajapatni mendapatkan buff attack damage dan ada teman di sekitarnya, maka Ksatriya Rajapatni akan mendapatkan tambahan Buff attack damage dan status resist. Durasi Buff sendiri pun berlangsung selama 5-7 detik.
Share yuk !