Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Manajer Bigetron Red Aliens (BTR RA), Isfan “Isfantasea” Satria Wijaya mengungkap persiapan tim jelang babak final PMGC 2020. Rencananya, para pemain akan menjalani karantina mandiri sebelum berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab.

“Hal itu kami lakukan agar para pemain bisa fokus berlatih, sekaligus menyusun strategi untuk laga-laga final nanti,” kata Isfantasea dalam konferensi pers Senin (4/1/2021).

Bigetron Red Aliens terus menggeber persiapan jelang babak final PMGC 2020 yang dijadwalkan berlangsung empat hari, 21-24 Januari 2021. Rencana karantina pemain tersebut akan dimulai pada besok atau Rabu (6/1/2021).

“Nantinya ada berbagai menu latihan yang akan kami berikan (kepada para pemain) dalam karantina tersebut. Mulai dari strategi, mapping, hingga evaluasi mendalam seusai latihan.”

Sementara itu, dalam final mendatang BTR RA telah memasukkan Leander “Liquid” Deusfiel, menggantikan Maureen “Alice” Gabriella sebagai pemain cadangan. Pelatih Bigetron Red Aliens, Steven “S1nyo” Valerian Danilo, mengaku senang dengan kehadiran Liquid dalam roster final PMGC 2020.

“Kami akan coba merotasi pemain saat latihan dengan melibatkan Liquid. Dari situ, kami bisa mencari solusi terbaik semisal menghadapi masalah saat laga final,” kata S1nyo.

Liquid sendiri mengaku siap apabila harus turun menggantikan salah satu dari empat pemain inti BTR RA. Keempat pemain inti itu ialah Made Bagas “Zuxxy” Pramudita, Made Bagus “Luxxy” Prabaswara, Muhammad “Ryzen” Albi, Nizar “Microboy” Lugatio Pratama.

“Kalau ditanya siap pastinya harus siap karena ini ajang penting untuk Bigetron Red Aliens. Aku juga sudah ada pengalaman di event internasional dulu, jadi nggak terlalu kaget,” ucap Liquid.

Share yuk !