Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Berakhir sudah teka-teki apakah Microboy akan pensiun atau berlabuh dengan tim lain. Setelah berpisah dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA) pasca gelaran PMGC 2020, Microboy secara resmi diperkenalkan oleh EVOS Esports sebagai player PUBG Mobile anyar mereka, Jumat (29/1/2021) malam WIB.

Sang pro player sudah diperkenalkan melalui video singkat di akun Instagram @evosesports. Keputusan pemain yang bernama asli Nizar Lugatio Pratama ke EVOS Esports itu cukup mengejutkan, setelah sebelumnya mengaku ingin pensiun. Bahkan, BTR RA disebut-sebut sempat menawarkan perpanjangan kontrak, yang ditolak oleh sang pemain dengan alasan ingin pensiun.

EVOS Esports sendiri menjadi salah satu klub elit Tanah Air sekaligus rival dari Bigetron Red Aliens. Dalam video singkat perkenalannya, terungkap alasan Microboy ingin bergabung dengan EVOS. Tentunya menarik melihat kiprah Microboy bersama klub barunya.

“Banyak orang yang menganggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tapi buat gua gua cuma mau buktiin ke diri gua sendiri kalau gua bisa lebih dari sekedar juara.”

Share yuk !