Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, Gamefinity kembali mengadakan turnamen game online yang melibatkan komunitas gamer di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen Mobile Legends dan Free Fire, kali ini Gamefinity juga sukses menggelar turnamen PUBG Mobile pada Rabu (10/3/2021).

Turnamen bertajuk “Gamefinity PUBGM Community Tournament” ini merupakan ujud konsistensi Gamefinity untuk terlibat mengembangkan komunitas game di Indonesia, khususnya melalui Esports. Di turnamen ini, Gamefinity menjalin kolaborasi dengan grup Facebook PUBG MOBILE Indonesia yang saat ini jumlah membernya mencapai 567 ribu.

Sebanyak 21 tim turut berpartisipasi dalam turnamen yang digelar secara online dan berhadiah total Rp200.000 ini. Empat match digulirkan di empat map yang menantang: Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok. Adapun pertandingan di pandu oleh Wa Brontok dan Udin Kopling.

Setelah pertarungan yang berjalan seru dan menegangkan, akhirnya komunitas Team Logic keluar sebagai juara. Mendominasi sejak match pertama di Erangel, Logic sukses mengoleksi 65 poin. Congratz!

Sementara Team LNG meraih predikat runner-up, setelah mengoleksi 58 poin. Gamefinity yang juga turut berpartisipasi dalam turnamen sukses melengkapi posisi tiga besar dengan torehan 47 poin.

Selain rutin menghadirkan berita-berita menarik terkait game, hardware dan review produk, Gamefinity juga terus mendukung komunitas Esports melalui turnamen-turnamen bergengsi. Baca terus berita-berita menarik di Gamefinity.id! Yuk gabung komunitas Gamefinity dan follow sosial media Gamefinity di Facebook, Instagram, dan Youtube.

See you on the next tournament!

Share yuk !