Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Untuk merayakan ekspansi Hearthstone Scholomance Academy yang baru diluncurkan, Blizzard Entertainment mengadakan showmatch SEA akhir pekan ini dengan enam tim dari Asia Tenggara yang mewakili negaranya masing-masing untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar USD$2.000.

Showmatch Hearthstone Scholomance Academy SEA akan berlangsung akhir pekan ini pada 22 Agustus dan 23 Agustus, menampilkan enam tim pemain terbaik Hearthstone yang mewakili negara mereka untuk saling bersaing. Pemain dapat melihat beberapa pemain profesional terkenal dari Grandmaster Hearthstone APAC dan peserta SEA Games 2019 yang mewakili negaranya dalam berbagai kompetisi, termasuk “Bankyugi” dari Thailand (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 2), “Iambyseries” dari Singapura (Perwakilan Singapura dalam Hearthstone Global Games 2019), “Joth” dari Indonesia (Peraih medali perak Hearthstone Asian Games 2018), “PhatLH” dari Vietnam (Perwakilan tim Vietnam dalam SEA Games Hearthstone 2019), “Staz” dari Filipina (Grandmaster Hearthstone APAC 2020 Season 1) , dan “wkyew90” dari Malaysia (peraih medali emas SEA Games Hearthstone 2019).

Turnamen dua hari ini akan menampilkan round robin berbasis tim dengan format Conquest. Dua tim teratas dengan rekor kemenangan tertinggi akan maju ke final dan menentukan tim mana yang akan membawa pulang gelar juara dan hadiah uang sebesar USD$2.000. Dengan ekspansi Scholomance Academy yang telah memasuki minggu ke tiga, mekanik baru dan kartu dual-class baru akan terus berkembang dan memperkenalkan deck dan gaya bermain baru. Setiap tim akan ditantang untuk menggunakan kecerdasan kolektif mereka dengan sebaik-baiknya dalam strategi pembangunan deck dan mengecoh lawan mereka. Pemain akan menyaksikan beberapa deck menarik dan pertandingan mendebarkan dalam turnamen dua hari tersebut.

Share yuk !