Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pada awal Juni 2021 lalu, RANS Esports membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama mereka. Melalui akun Instagram resminya, @ransesports.official mengabarkan bahwa open member ini terbuka untuk semua divisi yang ada pada RANS Esports.

Setelah lebih dari satu bulan, kini RANS Esports secara resmi mengumumkan 6 orang yang mereka rekrut untuk bermain di divisi Free Fire.

OFFICIAL ANNOUNCEMENT RANS ESPORT FREE FIRE DIVISION!! Please WELCOME !! Our new squad FREE FIRE Division RANS ESPORT,” tulis akun Instagram @ransesports.official.

Siapa saja keenam orang tersebut? Bagi kalian yang sudah mengikuti berbagai turnamen Free Fire tentunya tidak akan asing lagi dengan beberapa pro player ini.

Keenam roster baru Free Fire tersebut adalah Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois yang merupakan mantan pemain NGID. Ya memang sebelumnya banyak beredar rumor bahwa semua roster NGID akan pindah ke tim RANS Esports, dan ternyata rumor tersebut terbukti benar terjadi.

Tentu saja pemilihan roster RANS Esports memiliki standar yang sangat ketat, tim NGID sendiri pernah menduduki peringkat ke-5 dalam ajang Free Fire Indonesia Masters 2021 beberapa waktu lalu.

Selain itu, tampaknya Ajang Free Fire Master League Divisi 1 akan menjadi pembuktian tim ini apakah bisa menaklukkan tim-tim lainnya.

Sejauh ini terdengar menyenangkan karena kehadiran tim RANS Esports akan menambah kemeriahan dunia Esports Indonesia.

Share yuk !