Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Satu lagi kabar mengejutkan datang dari ranah Esport Indonesia. Salah satu tim Esports tanah air, Star8 Esports memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya. Belum jelas apakah mundurnya Star8 ini bersifat sementara atau bubar permanen.

“Keputusan yang cukup mendadak tapi kami telah putuskan ini jalan yang terbaik bagi Star8 Esports. Banyak hal yang menjadi pertimbangan kami, dengan berat hati kami memutuskan untuk menghentikan aktivitas,” bunyi pernyataan dari Star8 Esports, dikutip dari Instagram @rbj_esports.

Dikutip dari RevivaLTV, Head of Esports Star8, Daniel Setia Sutanto mengatakan timnya beristirahat sejenak, walau enggan membeberkan alasannya serta kapan mereka akan kembali.

“Star8 Esports memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia Esports sampai waktu yang belum di tentukan. Thank you untuk segala dukungan dan energi yang telah diberikan untuk Star8 Esports. See you guys when we shine on the other side!”

Star8 Esports merupakan tim yang cukup eksis di percaturan Esports Indonesia, dengan sejumlah divisi seperti Free Fire, PUBG Mobile dan CoD Mobile. Star8 Esports juga sempat menjadi perwakilan tim Mobile Legends dari kota Manado dan berhak mengisi slot 16 tim terbaik babak utama Piala Presiden Esports 2019. Salah satu player jebolan dari tim Star8 Esports adalah salah satu core dari tim Mobile Legends RRQ Hoshi, Xin.

Walau begitu, sejak Oktober mereka secara resmi menonaktifkan divisi Mobile Legends, termasuk melepas dua pemain yang tersisa yakni Raze dan Altamiz. Lantas akankah Star8 Esports kembali meramaikan persaingan esports di Indonesia? Ikuti terus kabar terkini dan perkembangan Esports di GAMEFINITY.ID.

Share yuk !