Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Streamer profesional asal Brasil, Tayhuhu dihukum larangan streaming yang berlaku tanpa batas dari Twitch. Hukuman ini didapatkan usai putrinya yang berusia 3 tahun muncul saat streaming berlangsung dan berinteraksi dengan chat. Saat live streaming terakhirnya, Tayhuhu yang aktif mempertontonkan kebolehannya di game Valorant, sempat pergi beberapa menit untuk mengambil makanan yang dia pesan. Saat itulah putrinya masuk dan berinteraksi dengan chat di Twitch.

Sementara banyak yang menganggap larangan ini cukup kontroversial, Twitch ToS menyatakan bahwa siapa pun yang berusia di bawah 13 tahun harus didampingi oleh orang dewasa setiap saat saat muncul di streaming. Putrinya yang berusia 3 tahun muncul di streaming saat dia tidak ada di ruangan jelas melanggar ketentuan ini. Akibatnya, Tayhuhu mendapat banned tanpa batas dari platform streaming.

Dikutip GAMEFINITY.ID dari Talkesport, Tayhuhu telah menghubungi pihak berwenang Twitch tetapi hingga pemberitaan terakhir, belum ada tanggapan dari Twitch. Kejadian ini diungkapkannya pada akun Twitter-nya.

Tayhuhu sering terlihat streaming game seperti Valorant, CSGO, atau Warzone di saluran Twitch-nya. Rata-rata sekitar 100 penonton menontonnya secara rutin setiap kali streaming. Tayhuhu mengklaim bahwa video game streaming adalah satu-satunya sumber pendapatan baginya.

Share yuk !