Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Supercell, pengembang game mobile yang berbasis di Helsinki, Finlandia, pada tahun ini bekerjasama dengan LINE GAME mengadakan SUPERCELL GAMER’S DAY.

Acara yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 19 & 20 Oktober 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Pengembang game yang sudah kita kenal ini dengan game besutan mereka yaitu Brawl Stars, Clash Royale, Boom Beach, Clash of Clans, dan Hay Day ini akan memanjakan para gamers dengan berbagai keseruan.

Berbagai keseruan tersebut diantaranya adalah cosplay, perkusi, live band, DJ performance, dan masih banyak aktivitas mearik lain yang ada di SUPERCELL GAMER’S DAY tersebut.

Jerry Vhan, Marketing Strategist Supercell (Foto: Fajar/Gamefinity.id)

“Supercell sangat berterima kasih kepada para user di Indonesia yang senantiasa memainkan game kami, dan kami akan terus mengadakan acara kompetitif seperti ini kedepannya agar kalian bisa saling terhubung dengan komunitas”.

Dean Kim, Lead of LINEGAME (Foto: Fajar/Gamefinity.id)

“LINE GAME semakin berkomitment untuk terus mendukung industri game di Indonesia dengan terus mengembangkan komunitas dan industri game di Indonesia yang ditandai dengan digelarnya rangkaian acara e-sports dan gathering komunitas ini”.

Pada SUPERCELL GAMER’S DAY terdpat 3 buah game yang dikompetisikan yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars dengan total hadiah sebesar 12.600 USD.

Kualifikasi terbuka akan dilakukan pada akhir bulan September 2019 tanpa biaya pendaftaran alias GRATIS. Selain itu ada program Lucky Draw “G-Star Travel Opportunity” dimana 10 orang yang beruntung akan diterbangkan ke Korea Selatan.

Supercell juga memberikan kesempatan kepada gamers Indonesia untuk berpartisipasi di turnamen internasional Brawl Stars World Championship yang pendaftarannya dibuka hingga 23 September 2019.

Sedangkan qualifier nya akan berlangsung pada tanggal 26-29 September 2019 secara online dan pemenangnya aka melaju ke babak qualifier SEA untuk memperebutkan satu slot menuju ajang utama.

Bagi kalian yang berminat untuk ikutan Brawl Star World Championship, bisa mendaftar di https://brawlstarsindonesia.com/qualifier

(aap/fa)

Share yuk !