Single Rich Brian, Sydney Jadi Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League Season 3

Thomas Rizal, 23 Maret 2021

Single Rich Brian, Sydney Jadi Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League Season 3Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bersamaan dengan dimulainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2021, Rich Brian juga kembali dengan single pertamanya di tahun 2021. Single dengan judul “Sydney” ini menjadi lagu resmi dari salah satu kejuaraan Esports yang kian digandrungi masyarakat global.

Sydney, berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile, Selasa (23/3/2021), akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai 24 Maret melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC.

Selain merilis single terbaru dari Brian ini, PUBG Mobile telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3. Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya memenangkan kejayaan dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah 150 ribu USD itu.

Pada Grup A akan bersaing VTM, RRQ, VOIN dan BFD. Sedangkan di Grup B ada BOOM, 21, BTR dan GD. Adapun Grup C terdapat AURA, GEK, AE dan 69. Sementara AER, EAG, TAG dan EVOS akan bersaing di Grup D. Grup terakhir, Grup E ada Dewa United, ONC, MOR dan SKY.

Brian yang dikenal sebagai rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu disebut terinspirasi grup hip-hop Three 6 Mafia dalam menciptakan “Sydney”. Irama santai dipadukan vokal khas Rich Brian diiringi beberapa nada saksofon menunjukkan keahlian Brian dalam terus-menerus mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya.

“Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia. Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” sambung Brian.

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai artis, dari mulai bermusik rap dalam YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 pada tangga lagu Hip Hop iTunes.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: