Share yuk !

GAMEFINITY.ID, SURABAYA — T1 bisa disebut sebagai salah satu kuda hitam di ajang The International 10 (TI10) lalu. Pasalnya, mereka mendapat hasil yang tidak disangka-sangka, di atas ekspektasi para penggemar Dota 2 di seluruh dunia.

Pertama kali muncul di The International, tim ini berhasil merebut posisi 7-8 bersama dengan OG sang back-to-back champion. Meski belum berhasil menumbangkan raksasa Tiongkok, mereka berhasil memenangkan satu match melawan Vici Gaming dan grandfinalist PSG.LGD. Wang “Ame” Chunyu, carry dari PSG.LGD sendiri mengakui bahwa T1 adalah musuh yang berat.

Performa yang baik ini membuat T1 memutuskan untuk mempertahankan roster mereka untuk satu musim ke depan. Yap, tidak ada perubahan pemain dari salah satu tim terbaik di region SEA ini.

Roster T1 terdiri dari:

  • Nuengnara “23savage” Teeramahanon (Carry)
  • Karl “Karl” Baldovino (Mid)
  • Carlo “Kuku” Palad (Offlane)
  • Kenny “Xepher” Deo (Support)
  • Matthew “Whitemon” Filemon (Hard Support)
  • Park “March” Tae-won (Coach)

Keputusan T1 untuk mempertahankan roster mereka disambut respon positif dari fans, terutama fans asal Tanah Air. Banyak yang ingin melihat perkembangan duo support Indopride, Xepher-Whitemon, dan sudah tidak sabar untuk melihat aksi mereka di panggung berikutnya.

Di sisi lain, tidak sedikit juga yang memberikan kritik serta saran untuk mencoba pemain lain, seperti mengganti coach March menjadi Heen.

Bagaimana menurut kalian? Apakah roster T1 ini akan semakin berkembang?

Share yuk !