Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Esports Island of Gods (IOG) membuat keputusan mengejutkan. Tim yang dimiliki klub sepak bola Bali United itu secara resmi melepas semua player yang berada dalam tim PUBG Mobile milik mereka. Hal ini diinformasikan IOG melalui akun resmi Instagram mereka @iogesports.

“Terima kasih. Untuk segala cerita, suka duka, canda tawa, dan perjuangan. Terus lanjutkan perjalanan meski tak lagi bergandengan. Kami akan selalu berikan doa dan dukungan. Good luck further and see you on top!”

Performa dari Island of Gods di PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL Indonesia) season 2 memang terbilang cukup mengecewakan. Island of Gods gagal melangkah ke Grand Final PMPL Indonesia Season 2 untuk kali kedua. Bahkan, IOG hanya menempati peringkat ke-23 dari 24 peserta regular season.

Hasil ini lebih buruk dari yang mereka alami di season sebelumnya, dimana kala itu mereka menempati peringkat ke-19. Walau belum diketahui apa alasan yang melatarbelakangi dilepasnya semua player PUBG Mobile dari tim Island of Gods, namun gagal performnya IOG nampaknya memaksa manajemen membuat keputusan radikal.

Dengan keputusan tersebut, Island of Gods menjadi tim ketiga yang melepas semua player PUBG Mobilenya. Sebelumnya sudah ada dua tim lain yang secara utuh melepas seluruh roster PUBG Mobilenya, The Pillars Esports garapan Ariel Noah, serta Dranix Avengers milik Dranix Esports.

Share yuk !