Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar mengejutkan kembali mengguncang dunia esports Indonesia. Setelah Onic, kini Monochrome dan BTR juga dikabarkan akan membubarkan divisi Wild Riftnya.

Kabar ini tentu cukup menarik sebab isu monopoli yang dilakukan oleh Moonton semakin menguat walaupun sudah diklarifikasi oleh pihak Moonton beberapa waktu lalu.

Bubarnya Monochrome diumumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya yaitu @monochrome_esports.

Terima kasih kepada roster Wildrift. Kalian telah memberikan hasil yang terbaik untuk Monochrome Esports. Maaf, selaku exStaff Monochrome Esports┬ábelum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian. Harapnya bisa lebih berkiprah teman-teman semua.” tulis @monochrome_esports.

Hal yang sama juga terjadi pada divisi Wild Rift dari tim Bigetron. Bigetron Infinity resmi membubarkan timnya beberapa jam lalu hari ini (23/7/21).

Bigetron Infinity mengakhiri perjuangannya di Bigetron Esports. Terima kasih atas dedikasi yang baik untuk tim ini. Sukses untuk ke depannya!” tulis akun Instagram resmi Bigetron Esports.

Sebelum Monochrome dan BTR, Onic Esports sudah terlebih dahulu membubarkan divisi Wild Riftnya.

Masih belum diketahui nasib dari Bigetron Infinity dan Onic Wild Rift, namun untuk Monochrome sendiri dikabarkan hanya akan bertukar pemain.

Banyak rumor yang beredar dikalangan pecinta esports bahwa Monochrome akan mengakusisi beberapa roster Wild Rift terbaik milik Onic Esports.

Share yuk !