Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tencent selaku pengembang dari game PUBG Mobile sudah menunjuk lokasi Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Coca-Cola Arena di Dubai, Uni Emirat Arab, bakal menyambut 16 tim yang bertarung dalam Grand Final PMGC 2020 21 hingga 24 Januari 2021 mendatang.

Mengutip dari Dot Esports, Grand Final dari turnamen yang memperebutkan hadiah 2 juta dolar AS itu akan digelar offline. Sayangnya, meski digelar offline, tidak ada penonton yang diperkenankan hadir langsung untuk menyaksikan.

Walau begitu, penyelenggara menjamin Grand Final dari PMGC mendapat dukungan langsung dari Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) dan Dubai Sports Council (DSC). CEO DCTM, Isaam Kazim dari Direktur dari DSC, Sheikh Mansoor Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum sangat senang dengan Grand Final PMGC 2020 yang berlangsung di Dubai. Hal ini menurut mereka dalam keterangannya semakin memperkuat hubungan Dubai dan PUBG Mobile.

Sebelumnya, sempat diperkirakan babak Grand Final akan dilangsungkan secara online sama seperti fase liga lantaran pandemi COVID-19. Total, 16 tim akan bertarung memperebutkan gelar juara PMGC 2020. Tim esports asal Indonesia Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax lolos ke grand final, 3 tim lainnya berasal dari Thailand: RRQ AThena, Secret Jin dan POWER888 KPS; satu tim dari Negara Persemakmuran yaitu Konina Power.

Dua tim asal Turki: Klas Digital Athletic dan Futbolist, dua tim asal China: Nova Esports dan Four Angry Men, satu tim asal Nepal: Abrupt Slayers, satu tim asal Brasil: A7 eSports, satu tim asal Mongolia: ZEUS ESPORT, satu tim asal Rusia: Natus Vincere, satu tim dari Malaysia: Team Secret, dan satu tim dari Bangladesh: A1 eSports.

Share yuk !