Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Offlaner andalan Alter Ego, Ahmad alias Maungzy dipastikan tak bisa tampil di M2 World Championship 2020. Kabar tersebut dipastikan langsung oleh Alter Ego melalui pernyataan di dalam akun Instagramnya.

“Thanks buat kalian yang sudah doakan saya cepat sembuh. Dan kita tetap dukung Alter Ego ya di M2,” ungkap Ahmad seperti dikutip dari ONE Esports.

Ahmad sempat terjangkit COVID-19 dan tak bisa pulih tepat pada waktunya. Ahmad terkena virus Corona setelah menghadiri sebuah acara yang diisi oleh Influencer E-Sports dan beberapa pro player lain pada Sabtu, 19 Desember 2021. Setelah mendengar kabar tersebut Dalwyn memutuskan untuk melakukan tes swab kepada seluruh personil pada 21 Desember 2020. Hasil menunjukan semua personilnya negatif terkecuali Ahmad yang dinyatakan positif Covid-19.

Posisi Ahmad di dalam tim Alter Ego pun harus digantikan oleh Yam pada M2 World Championship. Ketidakhadiran Maungzy dalam tim Alter Ego tentu merugikan bagi runner up MPL Indonesia Season 6 itu. Pasalnya posisi Ahmad di dalam tim Alter Ego sebagai seorang offlaner tidak tergantikan. Chemistry yang terjalin antara Ahmad, Udil, Celiboy, Leomurphy dan PAI bisa dibilang sudah sangat baik.

Alter Ego tergabung di Grup C bersama dua tim lainnya, Bren Esports dari Filipina dan 10S Gaming Frost dari Jepang. Namun menurut bos Alter Ego, Delwyn Sukamto, Yam juga sudah berlatih dengan tim dan siap menggantikan posisi dari Ahmad.

“Alterchamps semua tenang aja, kami sudah berlatih bersama YAM dari awal kami sudah mulai latihan tanggal 20 Desember,” tandasnya.

Share yuk !