Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pencinta sepak bola khususnya Liga Spanyol kini tidak hanya disuguhkan penampilan para pemain dari lapangan hijau, melainkan juga permainan virtual alias Esports. Untuk kali keempat, La Liga kembali menggelar kompetisi Esports eLaLiga Santander. Musim 2020/2021 telah bergulir mulai Selasa (12/1/2021).

Sama seperti musim sebelumnya, eLaLiga Santander kembali mempertandingkan game simulasi sepak bola milik EA Sports, FIFA. Musim ini eLaLiga Santander akan menggunakan edisi terbaru dari FIFA, FIFA 21. ELaLiga Santander menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pencinta sepak bola Spanyol, khususnya mereka yang juga menggeluti dunia Esports.

“Kami bangga untuk mengumumkan keterlibatan 38 klub dalam proyek ini, yang telah memasuki musim keempat. Hal itu menujukkan kemampuan kompetisi ini sejak dimulai pada 2017,” ujar Presiden La Liga, Javier Tebas, dikutip dari ABC.es.

Sebanyak 64 pemain yang mewakili 38 tim akan berlaga di eLaLiga Santander 2020/2021. Musim ini ada 11 klub Liga Spanyol yang memilih sendiri pemain yang akan mewakili mereka.

“ELaLiga Santander telah membantu kami untuk menggapai pemirsa yang lebih muda dan memperkenalkan para penggemar lama kepada dunia game. Dengan langkah tersebut, para penggemar game bisa merasakan semangat serta emosi yang ditawarkan pertandingan sepak bola konvensional sebagai sesuatu yang memperluas hiburan itu sendiri.”

Share yuk !