Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar mengejutkan datang dari dunia esports di PUBG PC. Victim Rise, salah satu tim yang sering membawa nama baik Indonesia ke kancah Internasional ini resmi bubar.

Kabar ini datang dari Instagram resmi Victim Esports yang mengunggah sebuah postingan pengumuman. Dalam postingan tersebut, mereka mengabarkan secara resmi telah melepaskan tim PUBG PC mereka.

Sudah beberapa tahun berjuang bersama, waktunya pun telah tiba, mulai hari ini Victim Rise resmi dibubarkan. Terimakasih atas kesetian kalian dalam berjuang demi Victim Esports.” tulis Victim Esports.

Tentu cukup berat bagi Victim Esports untuk mengambil keputusan ini, namun pihak manajemen mengatakan perpisahan para tim PUBG PC ini hanya sementara.

Dua dari empat pemain Victim Rise diketahui hanya akan berpindah haluan ke divisi lain. Dua orang itu adalah Genfos dan Cimoy.

Untuk Genfos sendiri, ia fokus bermain di game PUBG Mobile dan akan tetap berada dalam tim Victim Esports. Sedangkan Cimoy, kabarnya ia akan menjadi anggota tim Eagle365 dan bermain game PUBG Mobile. Namun, belum diketahui lagi 2 mantan anggota Victim Rise lainnya akan terjun kemana.

Dengan adanya pengumuman ini, mimin juga ingin memberi info, 2 mantan player Victim Rise berpindah haluan untuk ke kompestisi Mobile, yaitu genfos akan tetap di Victim Esports dan Cimoy akan bermain untuk tim Eagle365. Semoga kalian sukses guys!!” lanjut Victim Rise dalam captionnya.

Dengan bubarnya Victim Rise ini, membuat deretan tim PUBG PC di Indonesia semakin sedikit. Kita berharap akan hadir tim-tim kompetitif lainnya yang dapat membanggakan Indonesia di kancah Internasional.

Share yuk !