Turnamen FGL: Mobile Legends Minor Seri 1 Dimulai

A. Agus Pratama, 8 November 2019

Turnamen FGL: Mobile Legends Minor Seri 1 DimulaiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Usai mengadakan Tournament PUBGM, Female Gaming League kembali mengadakan Tournament khusus ladies. Kali ini, Female Gaming League akan menjaring para ladies pemain Mobile Legends lewat Tournament Female Gaming League: Mobile Legends Minor Series 01 di tanggal 08-10 November nanti.

Biasanya, Mobile Legends didominasi oleh pemain pria. Kali ini, saatnya Ladies unjuk gigi! Lewat Tournament ini, para Ladies akan menunjukkan kebolehannya dalam bermain Mobile Legends.

Antusias para team Ladies mengikuti Tournament ini cukup tinggi, dimana team-team yang akan bertanding bukan sembarang team, diantaranya:

EVOS

Tim Ladies EVOS foto istimewagamefinityid

Team yang beranggotakan Listy Chan, Earl, Pucci, Pica, Caramel dan Funi ini jangan diremehkan loh! Susunan strategi mereka sempurna dan tak ada celah untuk musuh menang.

Belletron

Tim Ladies BELLETRON foto istimewagamefinityid

Diabetes! Belletron beranggotakan 6 gadis manis yang mematikan. Ada Elle, Chinoeli, Gummy, Vivian, Venom, dan Babymay. Enam pemain yang tergabung dalam tim Belletron punya spesialisasi Hero masing-masing. Satu anggota dari Belletron setidaknya menguasai dua role Hero yang berbeda sebagai second pick saat bermain.

Siren Moon

Tim Ladies SIREN MOON foto istimewagamefinityid

Team Esports pendatang baru yang berani menantang team -team pro player! Bagaimana performanya? Mari kita simak di FGL: Mobile Legends Minor Series 01!

Victim Briona

Tim Ladies VICTIM BRIONA foto istimewagamefinityid

Team Victim Esports Ladies Divisi Mobile Legends. Keberadaannya masih dirahasiakan dan mereka akan menunjukkan diri mereka di Tournament Female Gaming League: Mobile Legends Minor Series 01 ini loh! Penasaran? Saksikan mereka live di Youtube Esportainment!

Recca Esports

Tim Ladies RECCA foto istimewagamefinityid

Sama dengan Victim, Divisi Mobile Legends Recca Esports ini belum ditunjukkan loh keberadaannya! Mereka akan menunjukkan diri mereka di Tournament Female Gaming League: Mobile Legends Minor Series 01 ini! Soo tonton live nya yaa Ladies!

Queen

Tim Ladies QUEEN foto istimewagamefinityid

Queen team ini merupakan team yang lahir dari team lama mereka yaitu SFI Queen. Cantik dan anggun bak ratu, para Ladies ini pun punya teknik bermain sendiri yang pastinya handal untuk melumpuhkan lawan mereka.

Itu dia para team Ladies yang akan tanding di tanggal 08 – 10 November 2019. Saksikan Live pertandingan seru mereka di Channel Youtube Esportainment!

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: