Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kompetisi Free Fire di Indonesia dipastikan akan lebih ramai pada tahun ini, usai The Pillars Esports secara resmi masuki dunia kompetitif Free Fire Indonesia. Kepastian tersebut didapat setelah tim besutan Ariel Noah tersebut memperkenalkan lima pemain baru yang tergabung dalam tim The Pillars Rapier.

Kelima pemain yang tergabung dalam The Pillars Rapier tersebut adalah Edo “tp.kitket” Saputra, Reza “tp.ejakk” Sutrisno, Nanda “tp.captn” Fransisco, James “tp.segil” Stephan Deal, dan Yusico “tp.dilco” Iqbal Pratama. Kitket diplot sebagai kapten tim dan in-game leader, lalu Ejakk dan Captn akan berperan sebagai rusher. Sementara Segil dan Dilco akan berusaha membantu tim dengan perannya sebagai support.

Kabar tersebut jelas menjadi informasi membahagiakan bagi para penggemar The Pillars. Sebab sebelumnya, para fans dikejutkan dengan kabar dibubarkannya tim PUBG Mobile, The Pillars Slayer. Kendala keuangan menjadi alasan The Pillars Esports melepas seluruh player PUBG Mobile yang mereka miliki.

The Pillars pun sebenarnya sempat memiliki tim Free Fire pada awal 2020, yakni The Pillars Claymore. Akan tetapi tim tersebut dibubarkan setelah terbilang hanya eksis selama tiga bulan. Dari tim tersebut, hanya Kitket yang dipertahankan sementara tiga pemain lainnya tak dimasukkan ke tim Free Fire baru The Pillars.

Share yuk !