Victim Rayakan Kemenangan MDL dengan Berbagi di Tengah Pandemi

Fajar Arifin, 11 Mei 2020

Victim Rayakan Kemenangan MDL dengan Berbagi di Tengah PandemiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gelaran MDL (Mobile Legends Development League) memang sudah berlalu, tapi Victim Esports yang keluar sebagai juara masih merayakan kemenangan tersebut.  Berbeda dengan perayaan lain, Victim Esports memutuskan untuk menjalankan program CSR di tengah pandemi Corona. Program CSR Victim Esports diwujudkan dengan pembagian 25 ton beras untuk keluarga yang kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Sebenarnya niatan untuk menjalankan program CSR sudah ada dari dulu. Bahkan sebelum Victim Esports berhasil menumbangkan Recca Esports di babak grand final MDL Season 1. Tapi karena adanya pandemi Corona, pihak manajemen Victim Esports akhirnya memutuskan untuk menjalankan program CSR tersebut pada hari ini (7 Mei 2020). Yang kebetulan juga bertepatan dengan hari raya Waisak.

Pendistribusian bantuan berupa beras tersebut dijalankan secara langsung oleh Victim Esports, dibantu oleh aparat setempat yang bertanggung jawab pada titik-titik pembagian.

“Ini sebenarnya program kita untuk para penggemar atau fans. Sebab fans kita kan datang dari banyak golongan, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang terdampak wabah Covid-19. Padahal saat ini semua kegiatan bisnis dan jual beli sedang mengalami perlambatan. Otomatis perlambatan tersebut berpengaruh juga ke peluang kerja dan penghasilan. Kita berusaha membantu meringankan beban mereka. Mulai dari kebutuhan dasar dulu yang berupa beras untuk dikonsumsi.” Ujar Rickel Albert Effendy selaku General Manager Victim Esports.

“Doa kita sih mungkin sama dengan doa orang kebanyakkan saat ini. Semoga ini semua cepat berlalu, Indonesia menjadi normal lagi, kita bisa keluar lagi. Nonton event esports bareng-bareng, terutama nonton MPL Season 6. Soalnya Victim Esports bakal ada di MPL Season 6 nih. Doain aja.” Imbuh Rickel.

Sekilas mengingat perjuangan Sanztuy, Xinthink, Saanji, Renbo, OnMyWay, dan Flamming di MDL Season 1. Seharusnya kita akan mendapatkan tim yang bakal menjadi kuda hitam terkuat di laga MPL. Sekali lagi mari kita doakan saja agar tim Victim Esports benar-benar masuk di MPL Season 6. #gloriusvictim

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: