Windah Basudara Bakal Gabung RRQ Streaming?

Thomas Rizal, 17 Maret 2021

Windah Basudara Bakal Gabung RRQ Streaming?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Youtuber gaming yang punya jutaan subscriber, Windah Basudara dirumorkan bakal bergabung dengan RRQ Streaming. Hal ini terungkap saat dirinya tak sengaja menyebut inisial dari CEO RRQ, Andrian Pauline saat sedang live stream Dead Rising 3 beberapa waktu lalu.

“Main Godzilla agak pagi menjelang siang ya. Besok aku mau ketemu Pak AP,” kata Windah Basudara menjawab salah satu penggemarnya yang menanyakan jadwal game Godzilla yang akan ia mainkan.

AP sendiri merupakan inisial dari CEO RRQ, Andrian Pauline. Windah pun “berdalih” kalau Pak AP yang ia maksud ialah teman masa kecilnya di bangku sekolah dasar.

Windah Basudara

“Maksud gua, gua mau ketemu teman gua, panggilannya AP. Dia teman SD gua. Teman kecil gua yang sering menghadapi orang-orang yang ngebully gua. Aliong Pernanan namanya,” ucap Windah.

Seperti yang diketahui, RRQ telah membuka divisi baru yang diberi nama RRQ Streamers. Nantinya para anggota dari RRQ Streamer bakal dibimbing supaya lebih profesional dalam membawakan live streaming. Divisi ini sendiri ditargetkan juga menjadi rumah bagi para pro player usai pensiun.

Belum jelas apakah Windah Basudara benar-benar akan bertemu dengan CEO RRQ atau memang hanya sekadar teman masa kecilnya. Namun apabila Windah benar-benar bergabung dengan RRQ Streaming, baik itu sebagai streamer ataupun brand ambasaddor, hal tersebut tentunya menjadi suntikan positif bagi RRQ.

Windah sendiri memang mulai menggemari perihal esport sejak menjadi youtuber game. Terkait dengan hal ini Windah sendiri mengatakan pasti akan menerima tawaran dari RRQ jika memang ada peluang untuk bergabung. Dirinya juga mengaku sebagai penggemar RRQ Hoshi.

Untuk update berita dan informasi terbaru terkait dengan game, esport, anime, pop culture dan teknologi, kamu dapat terus mengikuti Gamefinity. Selain itu, tersedia promosi paling baru terkait pembelian item game, vocuher game dan kuota internet. Untuk itu segera gabung menjadi anggota member dari komunitas Gamefinity. Dapatkan keuntungan dengan gabung di Komunitas Gamefinity dan dapatkan informasi terkait dengan turnamen online dan offline yang diadakan oleh Gamefinity.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: