Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – AKG Games selenggarakan kampanye mengumpulkan dukungan dari para gamers untuk mendukung para atlet yang berlaga di SEA Games 2019.

Felix Huray, General Manager, AKG Games. (foto: agus/gamesscore.id)

“Kami ingin agar masyarakat terutama para gamers ikut mendukung para atlet yang akan bertanding di SEA Games nanti dengan cara memberikan ucapan dukungan di website yang telah kami sediakan. Kami berharap gerakan ini dapat menjadi pengingat untuk seluruh atlet bahwa Indonesia akan selalu mendukung mereka dalam perjuangan di Manila.” ucap Felix Huray, General Manager, AKG Games.

SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina, pada Desember 2019 nanti akan mempertandingkan 6 judul game pada cabang eSports yang kedua diantaranya adalah game besutan Blizzard Entertainment yaitu StarCraft II dan Hearthstone.

Rama Ariangga ‘DouAhou’ Akbar dan Hendry ‘Joth703’ Handisurya adalah atlet Indonesia untuk Hearthstone, sementara Emmanuel ‘Quantel’ Enrique dan Dani Bondan ‘Deruziel’ Lukman menjadi perwakilan Indonesia untuk game StarCraft II.

Mereka menjadi perwakilan Indonesia berdasarkan prestasi mereka dimana Joth703 adalah pemenang medali perak untuk Hearthstone dalam Asian Games 2018. Sementara DouAhou telah memenangkan berbagai tournament lokal dan internasional. Sedangkan Deruziel dan Quantel merupakan pemenang StarCraft II World eSports Games pada tahun 2017 dan 2019.

Dua pekan yang lalu, AKG Games mendukung para atlet SEA Games dengan memberangkatkan Deruziel dan Quantel ke Korea Selatan untuk menjalani pelatihan yang bisa kalian lihat pada video berikut ini:

Selanjutnya AKG Games mengundang para masyarakat Indonesia dan juga gamers untuk memberikan dukungan dan mengetahui lebih lanjut tentang para atlet yang akan bertanding di SEA Games 2019 melalui website www.akggames.com/seagames dan juga di Instagram www.instagram.com/akggames.id untuk meninggalkan pesan inspiratif dan dukungan menggunakan tagar #AKGSEAGames.

Share yuk !