Zepetto Bagikan Doorprize Puluhan Juta Rupiah di Grand Final PBIQ 2020

Fajar Arifin, 5 November 2020

Zepetto Bagikan Doorprize Puluhan Juta Rupiah di Grand Final PBIQ 2020Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier akan segera dimulai! Babak Play Off akan berlangsung pada tanggal 7-8 November 2020, detail lengkap mengenai pertandingan bisa kamu lihat disini. Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara langsung melalui platform Youtube Official Point Blank Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan Grand Final PBIQ 2020, sejumlah rangkaian event telah dipersiapkan untuk dapat Troopers ikuti. Cukup dengan melakukan Login dan Play selama 1 jam setiap hari selama event berlangsung, Troopers berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai dengan total senilai puluhan jutaan rupiah, serta Permanen Item secara cuma-cuma melalui Event Special Doorprize! Tidak hanya itu, Troopers juga bisa menguji keberuntungan untuk mendapatkan uang tunai yang dibagikan setiap harinya hanya dengan menyaksikan siaran Grand Final PBIQ 2020 dan menebak Kode Rahasia yang ditampilkan selama Live Streaming.

Selain Event Special Doorprize dan Temukan Kode Rahasia, Troopers juga bisa mengikuti rangkaian event lainnya yang tak kalah menarik mulai tanggal 3 November hingga 29 November 2020 mendatang. Berikut detail untuk event-event lainnya.

Lelang Merchandise

Kamu bisa mengumpulkan poin dari Top Up, lalu nantinya poin itu dapat ditukarkan dengan item lelang ataupun item undian. Tapi kamu harus cepat ya, karena item-item tersebut tersedia dengan jumlah terbatas. Ada banyak item yang tersedia, seperti merchandise limited edition Point Blank hingga PB Cash senilai jutaan rupiah.

Pilih Jagoanmu!

Kumpulkan tiket untuk voting tim favoritmu! Kamu bisa mendapatkan tiket dari top up cash, log in ke dalam game ataupun web, serta memainkan game selama 30 menit, 120 menit, dan 180 menit. Nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah sesuai hasil dari pertandingan.

Flash Sale!

Pada Grand Final PBIQ 2020 nanti, akan ada Flash Sale dari series PBIQ tahun ini. Diskon mencapai hingga 50% namun dengan jumlah yang terbatas. Pastikan kamu tidak ketinggalan, ya!

Tunggu apalagi, ayo segera kunjungi halaman event PBIQ 2020 dan ikuti semua event- eventnya! Jangan lupa juga untuk menyaksikan keseruan Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 di channel resmi Point Blank Indonesia!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: