Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pro player PUBG Mobile Indonesia, Made Bagas Pramudita alias Zuxxy sukses memenangi penghargaan dari Esports Awards 2020. Pemain dari tim Bigetron RA itu sukses didaulat sebagai Esports Mobile Player of the Year pada ajang tersebut.

Bersama Bigetron RA, Zuxxy sukses memenangi kejuaraan atau turnamen PUBG Mobile baik tingkat nasional maupun internasional. Zuxxy bersama tiga rekan satu timnya berhasil membuat Bigetron RA kokoh sebagai tim PUBG Mobile. Hal ini turut memasukan dirinya dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year versi Esports Awards 2020.

Selain Zuxxy, saudara kembarnya Made Bagas Prabaswara alias Luxxy juga masuk dalam nominasi tersebut. Mereka bersanding dengan player game mobile lainnya di seluruh dunia. Hasil vote secara keseluruhan membuat Zuxxy berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya harap bisa lebih banyak player dari Indonesia yang berkompetisi di level Internasional dari berbagai macam game esports lainnya,” kata Zuxxy, mengutip dari akun Twitter resmi Esports Awards @esportsawards.

Zuxxy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Bersama Bigetron RA, Zuxxy terakhir menjadi jawara di kompetisi PMWL East 2020 Season 0. Keberhasilannya tersebut membawa Bigetron RA melaju ke kompetisi yang lebih tinggi lagi PMGC 2020 Season 0. Kompetisi yang mempertemukan seluruh tim PUBG Mobile di dunia ini segera berlangsung pada tanggal 24 November 2020.

Share yuk !