Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Epic Games Store melakukan banyak cara untuk mencari pelanggan, mulai dari menjual game secara ekslusif (entah itu ekslusif total ataupun timely-exclusive), memberikan diskon dan kupon yang menggiurkan dan yang terkenal tentu saja memberikan game gratisan.

Epic Game Store memberikan game gratisan yang bisa diklaim setiap minggu oleh pengguanya. Cukup membuat akun Epic Game Store kalian sudah dapat mengklaim game gratisan minggunya, tanpa perlu memasukan Credit Card.

Tampaknya ada dokumen bocor dari Epic Game Store, yang menyatakan hanya 7% pengguna dari Epic Game Store yang menggunakan Epic Game Store sebagai tempat untuk membeli game mereka, dan sisanya hanya mencari game gratisan dari Epic Game Store. Data tersebut dapat kalian lihat dibawah ini.

Kita telah mengetahui bahwa Epic Games Store mengalami kerugian hingga lebih dari 100 Juta USD, pihak Epic Games Store menyatakan bahwa mereka menganggap kerugian ini sebagai investasi agar Epic Games Store dapat dilirik oleh para kaum gamers.

Tapi apakah kalian penasaran game apa yang membuat Epic Game Store paling banyak mengalami kerugian? Nampaknya ada data dokumen yang ikutan bocor juga, Kalian dapat melihat data tersebut dibawah ini.

Walaupun data ini tidak memasukan Grand Theft Auto V di listnya, dan kita juga sudah mengetahui seberapa hebohnya ketia Grand Theft Auto V digratiskan di Epic Games Store. Namun data diatas dapat kalian jadikan sebagai acuan seberapa besar Epic Games Store mengalami kerugian.

Dari data tersebut kita dapat lihat bahwa game yang paling banyak di claim yakni Batman Arkham dan diikuti oleh Subnautica dan Metro 2033. Jadi apakah menurut kalian investasi seperti ini akan dapat keuntungan di kemudian hari?

Share yuk !