Far Cry Dan Splinter Cell Di Kabarkan Akan Hadir Di Netflix

Inuoka Kiryuu, 21 Juni 2021

Far Cry Dan Splinter Cell Di Kabarkan Akan Hadir Di NetflixGame
Banner Ads

Netflix sudah banyak melakukan kolaborasi dengan game game besar seperti Resident Evil, The Last Of Us, Assasin Creed, Dan Castlevania tapi terasa tidak cukup, mereka pun melakukan kolaborasi mereka dengan game Far Cry dan Splinter Cell. Sebelum itu juga mereka telah melakukan kolaborasi dengan Super Mario Bros dan Mortal Kombal : Conquest yang ramai pada masa nya.

Mulai dari Fallout hingga Rayman yang memiliki genre action langsung atau pun pertujukan animasi yang membuat jadwal kalian tidak terbatas karena tak hanya kalian menunggu seri The Witcher datang. Sekarang pun Netflix sedang bekerja sama dengan Ubisoft untuk mendatangkan 2 game nya ke dalam layanan streaming untuk di tonton banyak orang.

FAR CRY

Netflix telah resmi mengumumkan kolaborasi game Far Cry dengan judul Captain Laserhawk : A Blood Dragon Remix. Sangat di sayangkan bahwa Far Cry 3 tidak mendapatkan adaptasi live-action dengan Michael Mando. Sebalik nya bahwa serial anime ini di dasarkan pada Far Cry 3: Blood Dragon yang tidak banyak orang mengetahui tentang game ini. Game ini bukanlah DLC maupun spin-off melainkan game solo yang keluar pada tahun 2013 dengan alur cerita dimana dunia telah di rusak oleh perang nuklir.

Film ini terinspirasi dari neon dan Cyberpunk, Captain Laserhawk akan menjadi perjalan neo-noir ke dunia alternatif. Menurut pencipta seri game ini yaitu Adi Shankar, ia mengatakan bahwa ia menghormati anime dan kartu sebagai mestinya. Ia juga memberi penghormatan terhadap karya Total Recall Paul Verhoeven dan Escape From New York, John Carpenter.

Sipnosis film ini berawalan dari Captain laserhawk yang terungkap pada tahun 1992, sebagai perusahaan teknologi terbesar dengan nama Eden yang menjanjikan keamanan dan pedapatan universal untuk semua warga negara. Protagonis dalam film ini ialah Dolph Laserhawk, yang merupakan prajurit super dengan misi untuk melarikan diri dari pasukan Eden dan mencoba melakukan pencurian di perusahaan Captain Laserhawk. Di film ini memiliki unsur LGBTQ saat Laserhawk berencana pergi untuk melihat matahari terbenar bersama pacar nya Alex.

SPLINTER CELL

 

Serial ini mengisahkan tentang Sam Fisher saat dia di rekrut ke Divisi Eselon. Pencipta film John Wick, Derek Kolstad, mengatakan bahwa ia akan menulis seri Splinter Cell di Netflix. Dan juga kalian akan melihat Fisher dengan gaya rambut yang beruban di seri Splinter Cell ini dengan estetika umum dalam gaya animasi.

Seri Splinter Cell ini akan direncanakan memiliki delapan episode dan mungkin akan menjadi 16 episode. Ini menjadikan Splinter Cell menjadi set anime yang misterius di dunia yang sama dengan Far Cry. Ubisoft dan Netflix juga merencanakan akan menghadirkan Assasin Creed dalam live action, bersama dengan The Division yang akan di bintangi Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain.

Antara Splinter Cell dengan Far Cry masih belum di beri kepastian kapan tanggal rilis film ini akan hadir, tetapi sangat di harapkan bahwa kedua belah pihak antara Netflix dengan Ubisoft akan menunjukkan rencana mereka di acara Netflix nanti yang berlangsung live nanti.

author avatar
Inuoka Kiryuu
Seorang Wibu Gamer Yang Suka Bermain Valorant Dan Genshin Impact Dalam Perjalanan Nya Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Ia Ingin Capai Walau Penuh Tantangan Ia Tetap Semangat Melewati nya. Mohon Support nya kawan kawan, Bagi yang minat berkenalan Add aja Sosial Media nya.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: