Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Dalam pandemi seperti ini banyak orang melakukan kegiatan seperti bermain game, menonton film, menonton gameplay-gameplay dalam game tertentu. Biasa nya banyak orang menoton gameplay game-game baru seperti Resident Evil Village Call Of Duty Cold War, Returnal, dan masih banyak lagi meskipun begitu apakah kalian tahu bahwa game Free Fire Ditonton 72 milyar kali di seluruh dunia.

 

Benar, game Free Fire ini telah di tonton sampai 72 milyar kali. Berdasarkan data terbaru dari Google, pada tahun 2020 Garena Free Fire telah menempati peringkat ketiga sebagai game yang paling banyak di tonton di dunia dengan 72 Milyar views. Dengan peringkat ketiga nya ini game Free Fire telah mengalahkan game GTA  dengan 70 Milyar views dan Fornite dengan 67 Milyar views, meskipun begitu game Free Fire masih kalah dengan game Roblox yang bertengger di posisi kedua dengan 75 Milyar views dan Minecraft yang di posisi puncak dengan 201 Milyar views.

Meskipun posisi Free Fire berada di posisi ketiga tetapi dalam live streaming game posisi Free Fire berada di posisi ke dua mengalahkan Fornite, GTA, dan juga Pubg mobile, dalam live streaming ini Free Fire bertanding dengan Minecraft yang masih bertengger dalam posisi pertama. Pada tahun 2019 pun Free Fire menempati peringkat ke 4 dengan 30 milyar view, jumlah yang mengesankan sebagai game Battle Royale yang di gemari oleh banyak anak anak maupun remaja. Selama pandemi ini views Free Fire bertambah menjadi 40 milyar views ini bukanlah jumlah yang benar benar sedikit untuk menonton game seperti Free Fire.

Pada tahun 2019 indonesia menempati peringkat ke 3 sebagai penyumbang views game Free Fire, pada posisi pertama dan kedua di tempati oleh India dan Brazil. Tak hanya menonton gameplay ataupun content Free Fire tetapi juga menonton Esport Event Garena seperti Garena Free Fire Continental Series Grands Final yang mengalahkan jumlah penonton Arena Of Valor group Stage Day 3

Apakah ini bisa di jadikan sebagai kebanggaan bahwa banyak orang yang suka menonton game Free Fire hingga 72 milyar kali sehingga mengalahkan game game terkenal seperti GTA dan fortnite, atau dijadikan sebagai contoh bahwa banyak orang yang menyukai game mobile di banding dengan game game PC.

Share yuk !