Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Setelah beberapa waktu lalu Free Fire mensponsori klub sepakbola Persis Solo dan klub futsal Chonburi Bluewave, kini giliran Timnas Brazil yang menjalin kerjasama sponsorship dengan Free Fire.

Head of Operation Garena Brazil, Fernando Mazza membenarkan kabar ini. Menurutnya sponsorship ini merupakan sebuah momentum yang luar biasa untuk para pemain Free Fire dan pecinta sepakbola Brazil.

“Kami tahu bahwa banyak pemain kami adalah penggemar berat sepak bola dan kemitraan ini memungkinkan mereka untuk merayakan semangat mereka untuk tim Brasil melalui Free Fire.” ujar Fernando Mazza

Marketing Director CBF, Gilberto Ratto juga menyambut kerjasama ini dengan positif. Menurutnya kerjasama ini merupakan kerjasama yang paling strategis mengingat tingginya kepopuleran Free Fire di Brazil.

“Kemitraan ini adalah salah satu yang paling strategis untuk CBF baru-baru ini, karena akan membawa kami lebih dekat ke audiens yang sangat relevan bagi kami, para gamer,”

“Dengan kemitraan ini, kami merencanakan serangkaian aktivitas yang berfokus pada penonton muda yang akan menempatkan tim sepak bola Brasil di ekosistem ini.” ujar Gilberto Ratto.

Dalam rangka merayakan kerjasama ini, Free Fire akan merilis skin bertemakan jersey kandang dan tandang timnas Brazil. Bukan cuma itu, berbagai bundle bertemakan timnas Brazil juga akan siap dirilis seperti Skyboard, skin senjata, backpack, dan lain-lain.

Logo sponsor Free Fire juga dikabarkan akan tertera pada jersey timnas Brazil. Untuk kabar ini masih belum dikonfirmasi mengingat FIFA tidak memperbolehkan adanya sponsor pada jersey timnas.

Timnas Brazil sendiri baru saja merayakan kemenangannya pada Olimpiade 2020 Tokyo dalam cabang olahraga sepakbola U-23. Mereka berhasil membawa pulang medali emas setelah mengalahkan timnas Spanyol U-23 dengan skor 2-1.

 

Share yuk !